Tabrakan Hebat, Dua Mobil Terbakar Di Tol Cikampek

oleh -0 Dilihat
tabrakan
Kebakaran Akibat Tabrakan Xenia Dengan Mobil Pengangkut Sayur di Tol Cikampek Km 6 (Sumber: akun X @Z_Artyom_S_P)

Diskursus Network, Jakarta-Sebuah mobil minibus dan mobil pengangkut sayuran tabrakan dan terbakar di jalan tol cikampek pada Km 5, penyebab kecelakaan diduga akibat pecah ban dan mengemudi secara ugal-ugalan.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Xenia dengan L300 ini terjadi pada hari Rabu (1/05) pukul 7 pagi.

Seorang saksi mata @Z_Artyom_S_P menulis di akun media sosial X, menjelaskan awalnya Xenia hitam yang berkecepatan tinggi menyalip kendaraan lain secara ugal-ugalan.

“Xenia ngebut banget. Nyalip saya saat saya di jalur paling kanan. Xenia nyalip di jalur tengah. Sementara ditengah ada mobil pickup sayur. Xenia tak bisa menghindar. Tabrak mobil pickup. Xenia meledak. Tidak ada yang keluar penumpang xenia. Alfatihah untuk para korban,” terang akun @Z_Artyom_S_P.

Baca Juga: Mengerikan, Detik-Detik Tabrakan Helikopter TLDM Terekam Video

Sementara itu Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga TransJawa Tol Amri Sanusi mengatakan kendaraan xenia yang melintas mengalami pecah ban depan kiri kemudian berhenti ditengah jalan.

Akibatnya kendaraan L-300 yang berada dibelakangnya tidak mampu menghentikan kendaraannya hingga terjadi benturan keras yang menyebabkan mobil pengangkut sayur ini terbalik dan terbakar.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini, korban yang luka telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan. (DN-Kabs)

Dapatkan Berita Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.