Pura-pura Beli Charger HP, Maling Gasak Dua Unit Hanphone di Konter

oleh -46 Dilihat
Pura-pura Beli Charger Handphone, Maling Gasak Dua Unit Hanphone Di Konter
Rekaman kamera CCTV pada hari Rabu malam, 25 Mei 2022

Bandarlampung- Pura-pura beli charger handphone, seorang pemuda gasak dua unit handphone di salah satu konter dijalan Imam Bonjol, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung.

Aksi pelaku itu terekam kamera CCTV pada hari Rabu malam, 25 Mei 2022, sekitar pukul 23.30 WIB. Terlihat pemuda datang mengendarai sepeda motor Beat berpelat BE 6484 RO.

Pria tersebut juga melihat situasi sekitar dengan menoleh kekiri dan ke kanan jalan.

Karyawan konter Octa mengatakan pria dengan ciri-ciri rambut lurus, perpakaian lengan panjang dan celana levis datang hendak membeli pulsa sebesar Rp 50 ribu.

Tak hanya itu, dia juga bertanya-tanya ingin membeli casan hanphone. Lalu pria tersebut memberikan uang sebesar Rp 100 ribu.

“Dia ngerecokin juga mau beli casan setelah ngasih uang kami lengah dia langsung ķabur,”katanya saat ditemui, Kamis, 26 Mei 2022.

Ia melanjutkan, awalnya belum sadar, setelah beberapa saat melihat hanphone yang diletakkan diatas etalase tidak ada, baru mengetahui jika pria itu membawanya kabur. Pria tersebut membawa kabur dua unit hanphone

“Hanphone milik konter dan milik kerabat saya yang dibawanya kabur,”katanya.

Atas kejadian itu, rekan korban sudah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kemiling. Menurutnya baru kali ini terjadi penjambretan di konter tempat ia bekerja

“Saya kerja sudah bertahun-tahun tidak pernah ada kejadian seperti ini. Rekan saya baru laporan ke Polsek Kemiling,” tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Kemiling Ipda Agus Heriyanto mengatakan telah menerima laporan tersebut dan jajaranya akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

“Anggota nanti akan turun, dan pelaku pasti kita kejar,” jelas Kapolsek. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.