Minyak Goreng Langka, Pemkab Lampung Tengah Gelar Operasi Pasar

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2022 02 23 at 12.45.52
Pemkab Lampung Tengah bersama PT Tunas Baru Lampung (TBL) gelar pasar murah

Lampung Tengah РPemerintah Kabupaten  (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng) melalui Dinas Koperasi, UKM, dan Lamteng menggelar operasi pasar minyak goreng, Rabu (23/2/2022)

Kegiatan ini kerjasama antara Pemkab bersama PT Tunas Baru Lampung (TBL). Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan operasi pasar ini diharapkan dapat mengatasi persoalan terkait kelangkaan minyak yang terjadi.

“Operasi pasar ini mungkin tidak bisa memenuhi kebutuhan namun saya harapkan bisa meringankan masyarakat yang membutuhkan minyak goreng,” kata Bupati.

Ia menjelaskan dalam kegiatan hari ini, Pemkab menyediakan sebanyak 3 ribu liter minyak goreng untuk Kecamatan Terbanggi Besar.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten mengucapkan terimakasih kepada PT TBL yang telah menyediakan 3 ribu liter minyak goreng. Hari ini kita distribusikan di tiga kelurahan yakni Bandarjaya Barat, Timur, dan Kelurahan Yukum Jaya,” jelasnya.

Sementara Kepala Dinas Koperasi, UKM, dan Lamteng Zulfikar Irwan mengatakan operasi pasar minyak goreng sebelumnya telah dilakukan di Kecamatan Bandar Mataram, dan Kecamatan Bumi Ratu Nuban. Pendistribusian ini menurutnya difokuskan untuk masyarakat kurang mampu.

“Sebelumnya kita sudah lakukan di Bandar Mataram dan Bumiratu Nuban. Sasarannya masyarakat kurang mampu. Untuk hari ini Kecamatan Terbanggi Besar sebanyak 3 ribu liter,”pungkasnya.

Pantauan dilokasi, operasi pasar minyak goreng ini juga dihadiri Kapolres Lamteng, Kejaksaan serta perangkat daerah terkait. (Kontributor – Deny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.