Bupati Lamteng Segera Perbaiki Jembatan Penghubung Antar Kecamatan

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2022 02 17 at 17.57.52
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengatakan akan memperbaiki jembatan penghubung Kecamatan Seputih Agung – Way Pengubuan, usai meninjau lokasi ini.

“Kita akan bahas dulu rencana pembangunan dengan Bappeda dan dinas terkait, supaya bagaimana prosedurnya,” ujar bupati dilinkungan kantor pemerintahan Lampung Tengah (Lamteng) pada Jumat (18/2/2022).

Saat meninjau kondisi jembatan pada Kamis (17/2/2022) yang hanya terbuat dari rangka besi dan beralas kayu, bupati mengaku khawatir atas kondisi jembatan.

Ia mengatakan, dalam waktu dekat dirinya akan berkonsultasi dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan dinas terkait untuk melakukan perbaikan.

Menurut Musa Ahmad, dalam waktu dekat rencana pembangunan jembatan akan dibahas, serta anggaran yang akan dikeluarkan juga akan dibahas.

“Kita cari dulu aturan hukumnya (anggaran dana), jadi jangan sampai niat baik kita ini salah karena aturannya juga salah,” bebernya.

Solikin salah seorang warga mengatakan, jembatan tersebut sangat vital bagi masyarakat dua kampung dan dua kecamatan.

Menurutnya, akses penghubung dua kecamatan tersebut sangat berharga dan kondisinya menghawatirkan karena termakan usia.

“Kami mendukung jika jembatan ini segera dilakukan perbaikan. Selain sudah tua, kalau dibiarkan saja kami khawatir dapat membahayakan warga yang menyeberang,” ujarnya. (Kontributor-Deny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.