Seorang Pria Tewas Setelah Jadi Korban Tabrak Lari

oleh -2 Dilihat
WhatsApp Image 2022 02 07 at 11.24.22
Agus Prihasto (42) menjadi korban tabrak lari

Pesawaran – Agus Prihasto (42) warga Dusu Sukaraja 2, Desa Sukaraja, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran menjadi korban tabrak lari, korban tewas di lokasi kejadian.

“Kecelakaan melibatkan seorang pejalan kaki dengan kendaraan yang belum diketahui identitasnya. Korban tewas di lokasi kejadian,” kata Kasat Lantas Pesawaran Akp Amsar.

Peristiwa nahas yang menewaskan korban yang berprofesi sebagai tukang urut itu terjadi pada, Senin (7/2/2022) sekitar pukul 05.00 WIB, di Jalan Ahmad Yani Dusun Kembangan, Desa Gedongtataan Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran.

Menurut keterangan saksi warga, korban saat itu berjalan kaki menuju arah Pringsewu. Setibanya di lokasi, datang sebuah mobil dengan kecepatan tinggi dari arah bersamaan dan menabrak korban dari arah belakang.

“Korban terseret sejauh 15 meter dari titik tumbur. Sementara kendaraan yang menabrak korban kabur ke arah Pringsewu,” terang Amsar.

Pria bertubuh tambun itupun terkapar di jalanan diselimuti darah yang keluar dari tubuh yang penuh luka. Jenazah korban lalu diangkut dan di observasi ke RSUD Pesawaran. (Kontirbutor-Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.