Wali Kota Bandar Lampung: “Jangan Remehkan Omicron!”

oleh -2 Dilihat
WhatsApp Image 2022 02 07 at 15.43.22
Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana

Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengimbau masyarakat untuk antisipasi adanya varian baru Omicron COVID-19 yang saat ini sudah berada di Lampung.

“Kemarin Bunda keliling lapangan, daerah Simpur Centre, disana ada 7 orang yang terpapar. Dari Lantai atas ada 4, lalu sisanya yang dibawah,” katanya usai memberi sambutan di acara penandatanganan MoU antara Kejari Kota Bandar Lampung dengan Pemkot Bandar Lampung di Aula Semergou.

Eva juga meminta kepada masyarakat untuk tetap melakukan prokes ketat guna menghindari COVID-19 terutama varian baru Omicron.

“Tidak lain kita harus antisipasi supaya kelonjakan COVID-19 tidak naik terus. Harus kita tekankan sama sama, Bunda juga menghimbau masyarakat untuk tidak meremehkan Omicron,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Eva menuturkan masyarakat harus memakai masker dimanapun mereka berada, meskipun tidak nyaman, namun itu semua adalah untuk kebaikan bersama.

“Apalagi kemarin bunda tanya, ‘knp bu/pak tidak pakai masker?’ Jawabannya engap. Engap sebentar kok, yang penting kita semua sehat. Kita berdoa sama-sama semoga Omicron cuma lewat saja dikota kita,” pungkasnya.

Rencananya, esok Eva akan melakukan pengecekan di setiap kecamatan. “Mulai besok kita akan lakukan pengecekan di setiap kecamatan. Tetap pake prokes,” tutupnya. (Reporter-Tasya)

Baca :  Kasus COVID-19 Meningkat, Wali Kota Minta Tingkatkan Prokes

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.