Tak Sadar Motor Raib Dimaling, Korban Pencurian Lapor Polisi

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2022 02 04 at 18.19.49
Beredar sebuah video CCTV memperlihatkan aksi pencurian motor disebuah kos-kosan di wilayah Sukarame, Bandar Lampung.

Bandar Lampung – Beredar sebuah video CCTV memperlihatkan aksi pencurian motor disebuah kos-kosan di wilayah Sukarame, Bandar Lampung.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Rabu (2/2/2022) sekitar pukul 20.15 WIB tepatnya di Jalan Karimun Jawa, Sukarame, Bandar Lampung.

Video CCTV berdurasi 2.38 detik itu memperlihatkan seorang pria mengenakan baju hitam, celana jeans dan memakai helm ini tampak mendekati beberapa kendaraan yang di parkiran kos tersebut.

Hanya dalam beberapa detik, pelaku berhasil membobol dan membawa kabur sepeda motor korban milik korban. Diketahui, sepeda motor tersebut merk Honda Beat warna hitam bernomor polisi A 4775 ZF.

Adapun korban yakni, Ramesti Fadila (21), salah satu mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Bandar Lampung dimana saat kejadian, Ia sedang berada dalam kamarnya.

“Kejadiannya malam hari, saat itu saya sedang dikamar. Tidak mendengar suara apa-apa yang mencurigakan,” ujarnya, Jumat (4/2/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan, baru mengetahui motornya hilang saat hendak berangkat kekampus keesokan harinya. “Baru tahu sepeda motor hilang, besok paginya waktu mau berangkat ke kampus,” lanjutnya.

Atas kejadian itu, korban  membuat laporan ke Polsek Sukarame. “Sudah laporan ke Polsek Sukarame, mudah-mudahan bisa segera terungkap pelakunya,” pungkasnya.

Laporan tersebut tertuang dalam surat bernomor TBL / 94 / B / II / 2022 / LPG / RESTA BL / SEKTOR SKM tertanggal 3 Februari 2022.(Reporter-Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.