Kapolda Tinjau Malam Perayaan Imlek di Bandar Lampung

oleh -1 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 31 at 22.00.17
Suasana di Vihara Amurwa Bhumi Graha di Bandarlampung

Bandar Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, meninjau pelaksanaan ibadah malam perayaan Tahun Baru Imlek 2573 Kongzili di sejumlah wihara di Kota Bandar Lampung.

“Kami malam ini berkeliling guna melihat situasi Hari Raya Imlek di Bandar Lampung,” kata Irjen Hendro, di Bandarlampung, Senin (31/1/2022)

Ia pun berharap pada tidak terjadi gangguan apa pun di Provinsi Lampung, sehingga kegiatan ibadah malam perayaan Imlek dapat berjalan dengan baik serta lancar di kota ini.

“Saya mengucapkan selamat Imlek dan semoga semuanya berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, pimpinan Vihara Amurwa Bhumi Graha Bandar Lampung Suhu Dharmarakkhita (Suhu Riki) mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolda Lampung karena menyempatkan untuk datang ke wihara ini.

“Semoga di malam Imlek ini akan bertambah kebaikannya,” kata dia.

Ia pun juga berharap perayaan malam Imlek di Lampung dapat berjalan dengan aman serta dapat memberikan semangat dan mengokohkan Indonesia.

“Semoga Imlek ini bisa lebih menyatukan Indonesia, sehingga kita bisa sama-sama membangun negara ini lebih baik,” kata dia.

Berdasarkan pantauan, pada salah satu wihara di Bandar Lampung, pelaksanaan ibadah malam perayaan Imlek berlangsung dengan khidmat.

Tim gabungan anggota kepolisian yang terdiri dari Satlantas, Brimob, dan lainnya terlihat masih melakukan pengamanan di depan Wihara Thay Hin Bio dan Amurwa Bhumi Graha.

Sementara itu, masyarakat yang telah menunggu lama untuk menyaksikan atraksi barongsai di depan Wihara Thay Hin Bio, dibubarkan oleh petugas kepolisian karena pada malam ini atraksi tersebut ditiadakan. (Red,DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.