Objek Wisata di Kota Bandar Lampung Butuh Perhatian Pemda

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 30 at 10.02.02
Akses jalan menuju lokasi wisata Kampung Vietnam

Bandar Lampung – Pengembangan objek wisata di Kota Bandar Lampung butuh perhatian pemerintah daerah (Pemda) setempat, terutama dalam pemenuhan fasilitas.

Akses jalan yang menjadi salah satu fasilitas utama dalam pengembangan wisata, karena jika tidak didukung dengan jalan yang baik lokasi wisata akan sulit berkembang.

Salah satunya jalan menuju wisata Kampung Vietnam yang lokasinya ada daerah Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung. Tempat ini menampilkan pemandangan gunung yang sejuk dan wisata ini berdiri sejak Desember 2020 .

Tapi sangat disayangkan, akses jalan menuju lokasi itu sangat sulit terlebih ketika hujan tiba, jalanan yang hanya onderlah semakin sulit dilewati.

Rusdi penanggung jawab parkir di tempat ini mengatakan jika hujan akes menuju lokasi wisata sangat sulit, padahal tempat wisata ini sudah membantu ekonomi warga.

“Tempat wisata ini sudah membatu ekonomi warga sekitar, karena kami bisa mengambil uang tambahan dari menyediakan lahan parkir,” ungkapnya.

Akan tetapi, sangat disayangkan akses jalan sangat parah padahal tempat wisata ini begitu ramai.

Hal senada disampaikan pengunjung lokasi wisata Angga, untuk mencari tempat wisata ini mudah, hanya saja akses jalan yang sulit.

“Untuk akses jalan sangat sulit, bahaya untuk pengendara motor karena jalanan berbatuan dan juga berlumpur,” tegasnya.

Dia mengharapkan, akses jalan menuju lokasi wisata ini dibenahi sehingga tidak membahayakan bagi pengunjung. (Red, DN)

Baca : Menjelajahi Pulau Kelagian di Lampung, Surganya Pecinta Snorkeling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.