Komisi III DPR RI Gelar Kunjungan Kerja Spesifik ke Provinsi Lampung

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 21 at 13.34.42
Komisi III kunjungan di Provinsi Lampung

Bandar Lampung –  Komisi III DPR RI melaksanakan Kunjungan Kerja Spesifik ke Provinsi Lampung yang digelar di Ballroom Hotel Swissbell, pada Jumat (21/1/2022).

Pelaksanaan kunjungan kerja ini juga turut dihadiri oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno,  Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Subiyanto, Kapolres Bandar LampungKombes Pol Ino Harianto dan turut hadir pula Kajati Lampung Heffinur.

Selain itu, Hinca Pandjaitan (Demokrat), Supriansah (Golkar), Bambang DH (PDIP), Johan budi (PDIP), Arsul sani (PPP), Habiburohman (Gerindra), Widodo (PKB), Bimontaro (Gerindra), dan Dimyati Natakusumah (PKS) juga terlihat turut hadir.

Didampingi Anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari, Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Adies Kadir mengapresiasi capaian vaksinasi Lampung yang sudah mencapai 80 persen.

“Penanganan covid-19 yang hampir 2 tahun ini ternyata sudah luar biasa, Vaksinasi sudah mencapai 80 persen,” ujarnya, usai Pelaksanaan Kunjungan Kerja.

Dalam pidatonya, Adies juga mengatakan penanganan-penanganan Covid 19 yang ditangani oleh petugas beserta jajaran sudah semakin membaik.

“Penanganan- penanganan covid oleh jajaran provinsi Lampung semakin bagus, yang positif juga semakin menurun,” sambungnya.

Terkait dampak serta kasus-kasus hukum yang ada di Provinsi Lampung, Adies juga mengapresiasi para Petugas yang telah dengan baik menanganinya.

“Ada beberapa daerah yang memang sudah ditindak tegas oleh kapolda dan kajati apabila ada pengembangan-pengembangan, langsung ditindak secara hukum,” lanjutnya.

Secara keseluruhan, Adies mengatakan penanganan-penanganan untuk hadapi covid 19 di Provinsi Lampung oleh Kapolda dan Kajati Lampung sudah semakin membaik. (Reporter-Tasya)

Baca : Mantap…Paripurna Sahkan RUU TPKS Jadi Inisiatif DPR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.