Polsek Kedaton Kembalikan Motor Korban Curanmor

oleh -7 Dilihat

Bandar Lampung – Korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Polsek Kedaton berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu menemukan motornya yang hilang dicuri.

Atas kerja baik dari Polsek Kedaton Bandar Lampung, korban bernama Izul Ramadhan (24) mengucapkan terimakasih. “Saya ucapkan terimakasih kepada polisi yang sudah menangkap dan menemukan motor saya,” ujarnya pada Rabu (19/1/2022).

Dia mengatakan, motornya hilang  di Jalan Soekarno Hatta Gang Duku Nomor 26, Kampung Baru, Bandar Lampung.

Kala itu dirinya sedang mengantarkan springbed ke konsumennya dengan mobil toko. Saat itulah, motornya jenis Yamaha Vixion berwarna putih dengan nomor polisi BE 2241 DH raib digondol maling.

“Kejadiannya malam, saya lagi antar barang waktu itu. Untungnya kelihatan dari CCTV, habis itu saya langsung lapor kesini,” ujarnya,

Polsek Kedaton Bandar Lampung beserta jajaran masih mendalami kasus dua pelaku pencurian bermotor (curanmor) yang telah beraksi di 13 TKP.

Kapolsek Kedaton Bandar Lampung Kompol Atang Sayamsuri mengatakan, sebelumnya kedua pelaku tengah menjalankan aksinya di 5 TKP.

“Masing-masing di Jalan Soekarno Hatta, kemudian dua TKP di Tanjung Senang, masing-masing di SMPN 20 dan masjid RA Rasyid,” ujarnya.

Kemudian, pelaku juga beraksi di Tanjung Karang Barat (TKB) yakni di Segala Mider serta adapula TKP di luar wilayah hukum Polresta Bandar Lampung yakni di Natar, Lampung Selatan.

“Usai melakukan pengembangan lebih jauh, jumlah TKP berkembang lagi dari yang awalnya 5 menjadi 13. Diantaranya, 8 TKP di wilayah hukum Polsek Kedaton,” lanjutnya. (Reporter-Tasya)

Baca : Korban Curanmor Ambil Motornya Secara Gratis di Polsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.