Hujan Deras Sebabkan Pohon Tumbang Hingga Menimpa Mobil

oleh -3 Dilihat
Screenshot 20220119 183956 WhatsApp
Hujan disertai angin kencang, sebahkan pohon tumbang dan menimpa kendaraan

Bandar Lampung – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kota Bandar Lampung dari pukul 15.20 WIB menyebabkan pohon tumbang yang menimpa sebuah mobil Avanza silver bernomor polisi D 1050 TF, Rabu (19/1/2022).

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raden Imba Kusuma, kelurahan Sukadanaham, kecamatan Tanjung Karang Barat. Akibatnya 5 dari 7 orang penumpang mengalami luka ringan. Namun salah satunya, mengalami bocor di bagian kepala akibat terbentur pendingin mobil.

Salah seorang saksi mata, Ferdiana Sari mengatakan mobil tersebut melaju dari arah Hanura menuju Bataranila, Hajimena, Lampung Selatan.

“Pulang ke bataranila dari jenguk kerabat katanya. Korban jiwa nggak ada, tapi lima orang dilarikan ke Puskesmas. Satu orang luka di kepala,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan Diskursus Network ditempat kejadian, sejumlah petugas BPBD Kota Bandar Lampung beserta warga membantu evakuasi mobil yang tertimpa pohon tersebut.

Terlihat juga anggota Satlantas Polresta Bandar Lampung dan Polsek Tanjung Karang Barat diturunkan untuk mengatur lalulintas di sekitar TKP.

Begitupun, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto yang terlihat turun langsung memantau lokasi kejadian.

Ia juga mengimbau pengguna jalan untuk dapat lebih berhati-hati saat berkendara, terlebih ketika cuaca ekstrem. “Jika sedang hujan dan angin kecang, sebaiknya menepi lalu cari jalur yang lebih aman yang tidak ada pohon besar atau tiang listrik agar kejadian serupa tidak terjadi lagi,” pungkasnya. (Reporter-Tasya)

Baca : Cegah Penyebaran Varian Omicron, ASN Bandar Lampung Dilarang Berpergian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.