Ditengah Pandemi, PT. Asia Makmur Gelar Jumat Berbagi

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 24 at 15.01.56
Sahabat Peduli menggelar ‘Jumat Berbagi’ dengan menyediakan ratusan makanan dan minuman. 

Bandar Lampung – PT. Asia Makmur bersama Artha Graha Peduli (Sahabat Peduli) menggelar ‘Jumat Berbagi’ dengan menyediakan ratusan makanan dan minuman.

Salah satu sahabat peduli, Budi Setiawan mengatakan bahwa kegiatan  membagikan makanan dan minuman pada warga, akan terus dilakukan.

“Jadi buat warga-warga yang tinggal sekitar sini juga sopir angkot, driver ojek online, kepada semua yang mau dan membutuhkan bisa mampir,” ujarnya. Jumat, (24/12/2021).

Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap hari Jumat, pukul 10.00 WIB hingga selesai di  Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandar Lampung untuk para warga dan pengendara yang melintas di daerah tersebut.

Sebanyak 300 porsi makanan serta minuman dibagikan, Budi bersyukur karena antusias masyarakat yang begitu tinggi drngan adanya kegiatan ini.

“Hari ini ada 300 porsi makanan yang dibagikan, karena antusiasnya bagus jadi minggu depan akan kami tambahkan porsinya. Semoga menjadi berkah untuk semua,” tuturnya.

Budi juga mempersilakan jika ada dermawan dan relawan yang ingin bergabung, maka akan disediakan tempat di lokasi berbagi.

“Semoga kedepannya banyak teman-teman yang ikut berbagi, jadi lebih banyak juga warga yang bisa mendapatkan makanan dan minuman gratisnya,” kata dia.

Budi berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar. (Reporter – Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.