Kopi De Cinta, Bisa Nongkrong di Roof Top Sambil Dengerin Musik

oleh -4 Dilihat

Bandar Lampung- Buat kalian yang suka nongkrong setelah seharin penuh beraktifitas liputan diskursus network kali ini tentang tempat nongkrong asik yang cocok untuk melepas penat.

Kedai kopi yang berlokasi di Jalan Pulau Tegal, tepatnya berada di depan lapangan Waydadi, Sukarame, kalian akan disugukan dengan hal yang berbeda dari tempat lainnya.

Dari depan kedai kopi ini, nampak seperti kedai kopi lainya, namun saat memasuki area lantai 1 kita akan disambut suasana cafe yang estetik . Di lantai satu ini terdapat barber shop dan bar tempat memesan makanan dan minuman.

Kemudian di sisi pojok kanan terdapat tangga yang akan membawa kita ke lantai 2 dan 3. Di lantai 2 terdapat ruangan meeting yang bisa di gunakan untuk kegiatan dan acara,selain itu terdapat billiard dan beberapa tempat duduk.

Kemudian di lantai 3 yang merupakan rooftop semi terbuka sehingga suasananya lebih segar. Suasana makin asik karena di sini terdapat live musik yang pastinya bakalan bikin betah sambil menikmati hidangan yang di sajikan

Dekorasi di sini terkesan meriah karena ornamen dan penataan yang pas. Kopi De Cinta cukup luas untuk ukuran kedai kopi, sehingga sangat cocok untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan di lokasi ini.

Tak hanya konsep penataan kedai, makanan dan minuman yang dihadirkan cukup beragam tidak hanya kopi seperti namanya saja.
ada berbagai minuman non coffee seperti vanila, red velvet, coklat, dan berbagai varian jus. Nah bagi kalian yang belum pernah ke sini nonton selengkapnya di video liputan diskursus network ya…. (Videografer: Liting/Hendy. Editor: Dimas/Ibnu). 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.