Warna-warni Cantik Sebalang Space Cafe di Lampung Selatan Manjakan Pengunjung Pantai

oleh -
Suasana di Sebalang Space Cafe, Minggu (24/10/2021)./FOTO: Tasya

Bandar Lampung – Sebalang Space adalah sebuah kafe instagramable yang cantik. Berhias bean bag warna warni serta bangunan kayu, kafe ini sangat cocok dijadikan tempat bersantai bersama teman, rekan kantor, maupun keluarga.

Kafe ini terletak di sepanjang Pantai Sebalang, di Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Suasana di Sebalang Space Cafe, Minggu (24/10/2021)./FOTO: Tasya

Menurut pengelola Sebalang Space Akbar Gemilang (33) mengatakan, keungggulan kafenya ini adalah konsep yang colourfull serta unik untuk berfoto.

“Keunggulannya kafe ini kita punya 2 lantai dan konsepnya itu pantai banget, bangunan kayu, live music setiap Rabu, Sabtu dan Minggu,” terusnya kepada diskursusnetwork.com, Minggu (24/10/2021).

Akbar merancang konsep tersebut dengan idenya sendiri, dan untuk mewujudkannya ia dibantu seorang temannya yang berprofesi sebagai arsitek untuk mendesain kafenya.

Suasana di Sebalang Space Cafe, Minggu (24/10/2021)./FOTO: Tasya

Sebalang Space beroperasi setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 21.00 WIB. Meski pada hari kerja, kafe ini tidak pernah sepi pengunjung kecuali saat Pemkot Bandar Lampung menerapkan PPKM.

“Kalau saat PPKM tidak tutup, karena Lamsel tidak ada (PPKM) Level 4, hanya Level 2 dan 3. Tapi memang pengunjungnya jadi berkurang, dan jam operasionalnya juga yang dibatasi,” paparnya.

Dalam menjalankan usahanya, Akbar dibantu 10 karyawan aktif saat weekend, dan 6 sampai 7 orang saat weekday.

Suasana di Sebalang Space Cafe, Minggu (24/10/2021)./FOTO: Tasya

Sebalang Space juga menyewakan bean bag untuk para pengunjung yang ingin duduk serta menikmati indahnya Pantai Sebalang. Satu bean bag dihargai Rp 20 ribu.

Nah, bagi kalian yang ingin menikmati liburan, Sebalang Space Cafe cocok sekali dijadikan referensi wisata. Siapkan kameramu untuk berswafoto dan bersenang-senang dengan teman, kolega ataupun keluarga. []

Laporan Reporter: Anindita Aisyah Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.