Dua Rumah Warga di Perumahan Jaya Permai Terbakar, Penyebab Kebakaran Masih diselidiki

oleh -5 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 03 at 10.52.47
Dua rumah warga di Perumahan Jaya Permai, Kota Bandar Lampung terbakar, penyebab kebakaran masih diselidiki oleh petugas kepolisian.

Bandar Lampung – Dua rumah warga di Perumahan Jaya Permai, Kota Bandar Lampung terbakar, penyebab kebakaran masih diselidiki oleh petugas kepolisian.

Dari informasi yang diterima oleh Diskursusnetwork.com, percikan api ini diketahui muncul pada pukul 07.30 WIB, Jumat (12/3) dan awalnya diketahui oleh ibu Yuniati (51) yang rumahnya tidak jauh dari lokasi.

“Awalnya saya hanya mendengar suara peletak peletek seperti burung diatas atap, lalu anak saya yang sedang ulangan memberitahu itu apa dan saya keluar sudah muncul api besar,” ungkap Yanti.

Dirinya pun secara sepontan langsung teriak kebakaran, dan memberitahu warga bahwa salah satu rumah ada penghuninya.

“Warga dengan menggunakan linggis dan perlengkapan seadanya berhasil menyelamatkan satu orang laki-laki yang berada dirumah. Korban masih masih muda, kebutulan orang tuanya lagi pergi ke luar kota,” ungkapnya.

Korban diungkapkannya berhasil dikeluarkan oleh warga, dengan kondisi yang masih terkejut dan sesak nafas.

Sementara itu, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bandar Lampung, Sutarno mengungkapkan dalam insiden ini tidak ada korban jiwa dan penyebab kebakaran masih diselidiki oleh petugas.

“Tidak ada korban jiwa dan BPBD menurunkan tiga unit mobil pemadam untuk memadamkan api yang berhasil membakar dua rumah,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, salah satu rumah dalam keadaan kosong dan dihimbau untuk warga yang meninggalkan rumah selalu memeriksa kembali rumahnya, serta mencabut aliran kabel yang masih dialiri listrik. (Reporter, Roy Baskara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.