Hadiri Kegiatan Sosial HUT Korpri Lampung Utara, Lekok Ajak ASN Tingkatkan Kompetensi

oleh -4 Dilihat
FB IMG 1637660804277

Lampung Utara – Sebanyak 65 anak dari ditargetkan 100 orang warga mengikuti kegiatan khitanan dan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) 2021 Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Kegiatan Bhakti Sosial bertajuk “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh” itu berlangsung di Gedung Korpri, Kotabumi, Selasa (23/11/2021). Hadir juga pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Lampura Lekok, Ketua TP-PKK Lampura Nur Endah Sulastri, Asisten III sekaligus Ketua Penyelengara HUT Korpri Sofyan, perwakilan Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Lampura, beserta jajaran pejabat Pemkab Lampura.

Dalam sambutannya Bupati Lampura Budi Utomo yang Lekok mengucapkan rasa bangga kepada seluruh panitia Korpri, serta seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan bhakti sosial. Karena kegiatan ini merupakan upaya membangun kebersamaan antara masyarakat di Lampura.

Menurut Lekok, acara ini memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan anak-anak serta memberikan manfaat yang sangat berarti.

“Khitanan massal merupakan kegiatan yang sangat membantu masyarakat, memoga anak-anak setelah dikhitan mendapatkan pendidikan yang baik serta diberikan nilai keimanan dan ketakwaan yang kuat serta menjadi generasi yang baik,” katanya.

Lekok juga berpesan kepada ASN Lampura untuk terus meningkatkan kompetensi diri.

“Mari selalu tingkatkan kualifikasi dan kompetensi diri, sehingga kita menjadi ASN yang profesional, melayani dengan cepat, dan patuh terhadap aturan perundang-undangan yang berlaku,” tandasnya.

Sementara Sofyan mengungkapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka bhakti sosial, yang merupakan rangkaian HUT Korpri ke 50 Tahun 2021. Puncak acara kegiatan akan dilaksanakan pada 29 November 2021.

Selain itu, untuk pemberian bantuan disalurkan kepada Yayasan Daarun Naja Azamzami serta taliasih kepada peserta khitanan massal. []

Laporan Kontributor: Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.