Bupati Lampung Barat Hadiri Silaturahmi Masyarakat Lampung Perantauan di Jakarta

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2021 11 21 at 19.22.02.jpeg

Diskursus Network – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menghadiri acara silaturahmi masyarakat Lampung perantauan di Jakarta.

Acara tersebut diadakan masyarakat Lampung di Jakarta yang tergabung dalam organisasi Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FK-PLP) dan dilaksanakan di Gedung Nusantara IV, MPR RI, Jakarta.

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua MPR RI yang juga ketua FK-PLP Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Tohir, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, Duta Kopi Indonesia asal Lampung Barat Sonia Syaiddah Maulia Noor Faried dan para tokoh masyarakat Lampung.

Dalam sambutannya yang dikutip dari Berita online Berita Satu ketua Umum FK-PLP yang juga Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Menteri BUMN, gubernur serta bupati/wali kota se-Provinsi Lampung pada acara tersebut.

“Silahturahmi itu penting, paling kurang jadi ajang komunikasi yang diharapkan oleh masyarakat Lampung perantauan,” ujar Zulkifli dilansir dari Antara, Selasa (23/11/2021). []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.