Upaya Vaksinasi Merata, PHRI Lampung Akan Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi

oleh -2 Dilihat
login akun peduli lindungi

 

Bandar Lampung – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Lampung berencana menerapkan aplikasi peduli lindungi disetiap hotel dan restoran, demi mendukung upaya pemerintah untuk mencapai vaksinasi 100 persen.

“PHRI berencana menerapkan aplikasi peduli lindungi, sehingga vaksinasi bisa merata,” ungkap Sekertaris PHRI Lampung Friandi Indrawan saat dihubungi di Bandar Lampung, Jumat (12/11/2021).

Dia mengatakan, karena vaksinasi yang digelar pemerintah sudah mulai merata dimasyarakat, berpengaruh terhadap kelonggaran dari pemerintah dan ini harus dipertahankan.

Ia melanjutkan, karena PPKM sudah masuk Level II, pengunjung hotel di Kota Bandar Lampung sudah mulai bertambah 60 persen.

“Ini harus dipertahankan, salah satunya dengan peningkatan protokol kesehatan, karena ini salah satu upaya berdamai dengan covid-19,” tegasnya.

Sudah saatnya masyarakat saat ini berdamai dengan covid-19, karena pandemi ini tidak akan pernah tahu kapan berakhirnya.

“Kita tidak tahu kapan pandemi ini, akan berakhir salah satu solusi yang terbaik dari pemerintah yakni berdamai dengan covid-19,” tegas dia.

Sekali lagi ditegaskan bahwa protokol kesehatan harus lebih ditingkatkan, agar kondisi perekonomian bisa cepat stabil, dan itu harus dimulai dari masyarakat jangan terus menyalahkan pemerintah.

“Mari sama-sama dukung pemerintah, salah satunya menjaga prokes dengan ketat,” tegas dia.

Perlu diketahui, Kota Bandar Lampung masuk ke dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2, sementara ada empat wilayah di Provinsi Lampung berada di level 1. []

Laporan: Roy Baskara Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.