Komidi Putar Mini, Rekreasi Anak-anak Untuk Hindarkan dari Gadget

oleh -1 Dilihat
IMG 20211112 WA0057

 

Bandar Lampung – Ditengah gempuran mainan anak yang semakin canggih, komidi putar mini menjadi salah satu hiburan favorit masyarakat yang berada di pinggiran Kota Bandar Lampung.

Meski terbilang sederhana, tapi permainan tersebut menjadi favorit masyarakat yang ingin membahagiakan anaknya. Walau tak secanggih wahana hiburan mahal lainnya warga tetap antusias untuk berkunjung.

“Saya sangat bahagia ketika melihat anak tertawa bermain di wahana ini, terlebih lokasi dekat dengan rumah dan juga murah,” kata Rahmadi warga Kelurahan Tanjung Agung, Bandar Lampung pada Jumat (12/11/2021).

Dia mengatakan, hiburan ini pula untuk mengalihkan anak dari gadget atau telepon genggam, sebab lambat laun bisa berbahaya jika terlalu sering bermain itu.

Ia mengungkapkan jika sudah masuk permainan ini, anak sudah lupa dan pulang bisa langsung tidur

Hal senada disampaikan Rodiah yang kerap kali mengajak anaknya untuk bermain di wahana ini, karena sambil memberikan makan dan juga membuat anak lupa dengan gadget.

“Kemarin-kemarin saya memberikan makan sambil melihatkan handphone tapi sekarang sudah tidak,” katanya.

Salman pemilik wahana mengatakan,  dirinya hanya memberikan tarif Rp5.000 satu kali naik dengan waktu 15 menit bahkan lebih.

“Saya memang sengaja memberikan harga murah karena niatnya ingin memberikan kesenangan kepada anak-anak,” kata dia.

Ia melanjutkan, terkadang waktu tidak dipatok disaat kondisi sepi, tapi kalau ramai diberikan waktu sehingga semua kebagian. []

Laporan: Roy Baskara Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.