Wanita Tua di Pesawaran Bunuh Diri Minun Racun Serangga, Diduga Masalah Ekonomi

oleh -
Ilustrasi mayat/Pixabay.com

Pesawaran – Kamilah (69) warga Dusun Karangsari, Desa Bagelen, Kecamatan Gedongtataan meninggal dunia usai meminum racun serangga. Korban ditemukan tergeletak di dalam kamarnya dengan mulut berbusa, pada Sabtu (30/10/2021).

Peristiwa itu diketahui oleh anak korban bernama Nuriana (35). Saat ditemukan, ada botol racun serangga di samping tubuh korban. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawa wanita tua itu tak dapat ditolong. Korban tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Korban sempat di bawa ke RSUD Pesawaran oleh anak korban,” kata Kapolsek Gedongtataan Kompol Hapran saat dikonfirmasi pada Minggu (31/10/2021).

Namun karna keterbatasan alat, kata Hapran, pihak RSUD Pesawaran lantas menyarankan agar korban di bawa ke RS Mitra Husada, Pringsewu. Naas, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Oleh pihak rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia.

Hapran mengatakan, dugaan sementara korban nekat bunuh diri karena depresi akibat masalah ekonomi. Hal itu diperkuat oleh keterangan dari anak korban bernama Dwi Riyanto yang mengatakan kalau korban sudah tiga hari ini berada di dalam kamar.

Dalam peristiwa itu, polisi mengamankan barang bukti satu botol racun serangga yang digunakan korban untuk bunuh diri. []

Laporan Kontributor: Anton Nugroz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.