Pencuri Spion Mobil Terekam CCTV, Ini Ciri-cirinya

oleh -

Bandar Lampung – Aksi pencurian kaca spion elektronik terjadi di Jalan Gajah Mada, Tanjung Karat Timur, Bandar Lampung pada  Jumat (29/10/2021) kemarin. Pencurian itu terekam kamera CCTV.

Dalam video yang beredar di beberapa group WhatsApp berdurasi 32 detik, tampak seorang pelaku yang mengenakan celana pendek warna abu-abu serta jaket hitam ini, menarik paksa spion mobil Jazz berwarna kuning yang terparkir di depan salah satu ruko.

Kemudian, setelah berhasil menarik paksa spion tersebut pelaku kemudian melarikan diri.

Menanggapi aksi pencurian tersebut, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait aksi tersebut.

“Videonya sudah kami terima dan dari video tersebut pelaku hanya 1 orang, namun tidak menutup kemungkinan adanya pelaku lain,” kata alumni Akpol 2007 itu pada Sabtu (30/10/2021).

Mantan Kapolsek Banjar Agung ini juga menuturkan, tidak menutup kemungkinan hal tersebut dilakukan oleh pelaku.

“Biasanya barang-barang curian seperti itu (spion) banyak di jual di situs online, namun belum bisa dipastikan dan yang jelas kami akan dalami kasus tersebut,” terang Devi.

Sementara, dilain tempat Kanit Reskrim Polsek Tanjung Karang Timur Ipda Kusnadi membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya benar, korban juga sudah melaporkan pencurian itu, dan kami berkoordinasi juga dengan pihak Polresta Bandar Lampung untuk menyelidikinya,” pungkasnya. []

Laporan Reporter: Anindita Aisyah Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.