Truk Muatan 7 Ton Pisang Terguling Timpa Taman Rumah Warga

oleh -
Kondisi truk yang terguling, Jumat (29/10/2021)./FOTO: Tasya

Bandar Lampung – Terjadi kecelakaan lalulintas, truk dengan muatan 7 ton pisang terbalik di Jalan Pagar Alam Simpang Jalan Purnawirawan, Gunung Terang, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, sekira pukul 07.00 WIB pada Jumat (29/10/2021).

Kronologi kejadian, truk dengan nomor polisi BE 8533 AX yang di kemudikan oleh Ari Eko Wahyudi warga Desa Bulokarto, Pringsewu ini melaju dari arah Kemiling ke Tanjung Karang.

Truk melaju dengan kebut, saat itu kondisi jalan agak sedikit miring dan bergelombang sehingga mobil hilang kendali dan terguling kemudian menimpa taman bunga.

Menurut sang kernet, Didi mengatakan jalannya miring sehingga truk tidak tahan muatan dan hilang kendali sehingga terjadi kecelakaan.

“Faktor supir ngantuk juga, karena begadang sampai pagi. Jadi, kami itu melaju dari atas turunan, jalannya miring. Karena tidak ketahan muatan berat jadi truk terbalik,” ujarnya.

Sementara itu, seorang saksi mata Saiful (47) menuturkan bahwa dilihatnya dari atas, truk melaju dengan kecepatan tinggi.

“Truknya ngebut terus ke kiri, dia menghindari mobil. Karena posisnya juga udah miring dan muatannya penuh jadi dia hilang kendali. Alhamdulillah posisi gak ada orang di sekitar,” katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, pemilik taman Marseli Suhirman (45) warga Langkapura ini mengalami sejumlah kerugian materil karena tamannya rusak ditimpah truk muatan 7 ton pisang. []

Laporan Reporter: Anindita Aisyah Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.