Bertandang ke Lampung, Anies Baswedan Disambut Antusias Warga dan Relawan

oleh -0 Dilihat
Bertandang ke Lampung, Anies Baswedan Disambut Antusias Warga dan Relawan
Bakal Calon Presiden Anies Baswedan saat tiba di Bandara Radin Intan II, Lampung Selatan, didampingi Anggota DPR RI Dapil Lampung 1 Taufik Basari, Sabtu (25/2/2023). (Ist)

Natar- Bakal Calon Presiden Anies Baswedan bertandang ke Lampung untuk menyapa warga dan relawan yang sudah antusias menunggu sejak Pagi. Anies tiba di Bandara Radin Intan II, Lampung Selatan, pada Sabtu pagi (25/2/2023) didampingi Anggota DPR RI Dapil Lampung 1 yang juga ketua DPP NasDem, Taufik Basari, Ketua DPP NasDem Sugeng Suparwoto, dan sejumlah rombongan lainnya.

“Terima kasih atas sambutannya. Ini kedua kali saya datang ke Lampung dalam satu tahun. Ini sangat luar biasa. Saya mengajak relawan untuk bertemu lagi di beberapa lokasi yang disiapkan,” ungkap Anies.

Setibanya di Bandara, Anies Baswedan bersama pengurus Partai Nasdem Lampung dan partai koalisi serta relawan menuju ke Pasar Natar, Lampung Selatan.

Selama berada di Pasar Natar Lampung Selatan, Anies Baswedan memborong barang jualan pedagang pasar. Dalam kunjungannya ini ia membeli pisang, singkong dan kebutuhan lainnya sambil berdialog dengan pedagang.

Selain berkunjung ke pasar Natar, Anies Baswedan dan rombongan dijadwalkan akan menghadiri pelantikan DPD Lampung Selatan di Lapangan Way Huwi kemudian dilanjutkan dengan shalat dzuhur bersama masyarakat di Masjid Al Khoiriah Bumi ratu Nuban Lampung Tengah.

Anies Baswedan juga diagendakan melakukan penanaman pohon bersama masyarakat di lapangan desa Untoro Trimurjo Lampung Tengah dan dilanjutkan dengan menghadiri pelantikan DPC dan DPRt Kabupaten Lampung Tengah dan DPD sayap se-Provinsi Lampung. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.