,

Aniaya Istri Karena Tolak Kasih Data Untuk Pinjol

oleh -0 Dilihat
Pinjol KDRT
"t-e" Korban KDRT Akibat Menolak Memberikan Data Untuk Pinjol

Diskursus Network – Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi, kali ini korbanya adalah seorang ibu muda berinisial “t-e” yang mengalami luka bocor di kepala akibat dilempar sesuatu oleh suaminya bernama Khoirul. Aniaya Istri Karena Tolak Kasih Data Untuk Pinjol

Korban t-e mengaku kekerasan terjadi akibat sang suami memaksa dirinya memberikan identitasnya untuk pinjaman online atau pinjol yang digunakan untuk kebutuhan lebaran.

“Dia mau pinjam data saya (buat) minjol gak saya kasih, disitu dia gak mau salaman sama saya itu yang bikin saya sakit hati. Udah dari pada rame lagi lebaran habis sholat ied. Ya udah saya diemin” ungkap t-e pada DN saat ditemui di rumahnya pada hari Senin (15/04)

Menurut t-e peristiwa pada hari Rabu (10/04) malam terjadi saat dirinya akan menidurkan anaknya, tiba-tiba terduga pelaku yang marah melempar remote AC ke arah kepalanya sehingga menyebabkan luka di dahi dan mengucurkan darah.

Baca Juga : Psikolog : “me time” Jaga Emosi Tetap Stabil Cegah KDRT

“saya mau nidurin anak saya, terus saya main handphone saya diem tiba saya dilempar saya bocor darah udah kemana-mana” kata t-e.

Setelah melakukan KDRT Pelaku Khoirul melarikan diri dan tidak memberikan pertolongan pada istrinya.

Keesokan harinya korban melaporkan kejadian KDRT tersebut ke Polresta Jakarta Timur untuk segera ditindak lanjuti kepolisian. Khoirul terancam didakwa dengan hukuman maksimal 10 tahun penjara. (DN-P)

Dapatkan Informasi Lainnya dari Diskursus Network melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.