Polisi Rilis Penyebab Kematian Artis K-Pop Park Bo Ram

oleh -0 Dilihat
Park Bo nam sebelum mati
Artis K-Pop Park Bo Nam Semasa Hidup (Foto: allkpop)

Diskursus Network – Kepolisian Korea Selatan mengumumkanpenyebab sementara kematian arti K-Pop Park Bo Nam akibat cardiac arrest.

Polisi mengatakan pada hari Jumat (12/04/2024)  penyanyi Park Bo-ram telah minum bersama dua orang temannya pada Kamis malam ketika ia ditemukan tidak sadarkan diri sekitar pukul 9:55 malam waktu setempat di sebuah kediaman di Namyangju, Gyeonggi.

Menurut kepolisian Namyangju. Kedua orang temannya tersebut telah pergi mencari Park karena ia tidak keluar dari kamar mandi. Setelah menemukannya tidak sadar, mereka memanggil polisi.

Park ditemukan terkulai di atas meja rias di kamar mandi, menurut kesaksian kedua orang tersebut kepada polisi. Artis K-Pop berusia 30 tahun ini dilaporkan mengalami cardiac arrest  atau henti jantung ketika polisi dan layanan darurat tiba di tempat kejadian.

Penyanyi tersebut kemudian diangkut ke Rumah Sakit Universitas Hanyang Guri sambil menerima Resusitasi Jantung Paru (RJP) tetapi dinyatakan meninggal pada pukul 11:17 malam waktu Korea.

Baca Juga: 10 Daftar Grup Girl Band Korea yang Paling Banyak Penggemar, Mana Favorit Kamu?

Autopsi akan dilakukan pada hari Sabtu (13/04/2024) untuk menentukan penyebab utama kematian sekaligus investigasi kronologis kematian tersebut. Kematian Park diumumkan oleh labelnya, Xanadu Entertainment pada hari Jumat.

Park pertama kali dikenal oleh publik setelah berkompetisi di acara audisi Mnet “Superstar K 2” (2010), di mana ia akhirnya menjadi finalis 7 besar. Ia melakukan debutnya pada Agustus 2014 dengan single, “Beautiful (feat. Zico of Block B).”(DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui: Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.