Diskursus Office Menggelar Buka Puasa Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

oleh -0 Dilihat
buka puasa bersama
Founder Diskursus Network Fessy Alwy bersama suami, Taufik Basari (Nandi)

Jakarta- Founder Diskursus Office, Fessy Farizqoh Alwi Assegaf menggelar buka puasa bersama puluhan anak-anak panti asuhan Mizan Amanah dan Yayasan Asasul Islam di Diskursus Center Office, Pejaten Raya, Jakarta Selatan, pada Senin (25/03/2024).

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, Fessy Farizqoh Alwi Assegaf didampingi suaminya yang merupakan Anggota Komisi III DPR RI, Taufik Basari.

Selain itu, buka puasa bersama tersebut juga turut dihadiri seluruh tim Diskursus Office yakni media Diskursus Network, Notaris dan Salon Rudy.

Baca juga: Program Religi Diskursus Net; Tuning. Kenapa Al Quran Berbahasa Arab?

Adapun buka puasa bersama tersebut, digelar sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan.

Dalam acara tersebut anak-anak terlihat bergembira saat diadakan tanya jawab oleh tim Diskursus Office, lantaran telah disiapkan hadiah-hadiah menarik bagi anak yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan.

Tak hanya itu, anak-anak yang telah mampu menghafal ayat-ayat Al-Qur’an dan mengumandangkan Adzan juga mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Setelah itu, acara kemudian dilanjutkan dengan do’a bersama seluruh tim Diskursus Office dan anak-anak panti asuhan. Terakhir, acara ditutup dengan bukapuasa bersama. (Ilham)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.