Resmi! Arsenal Perpanjang Kontrak Ben White

oleh -0 Dilihat
Ben White
Ben White

Diskursus Network– Arsenal telah mengumumkan secara resmi bahwa Ben White, bek dari tim nasional Inggris, telah menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang dengan klub pada hari Kamis.

Sejak kedatangannya dari Brighton pada tahun 2021, White telah menjadi salah satu pilar penting dalam skuad Arsenal, sering kali menjadi pilihan utama bagi pelatih Mikel Arteta dalam menjaga keamanan lini belakang.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions Arsenal vs Bayern Munchen

Arsenal mengonfirmasi melalui situs web resmi mereka bahwa White telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan menandatangani kontrak baru. “Kami sangat senang bahwa Ben White telah sepakat untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama kami,” demikian pernyataan dari Arsenal.

White telah berpartisipasi dalam 122 pertandingan bersama Arsenal di berbagai kompetisi sejak bergabung dengan klub.

Meskipun kontrak baru tersebut dikatakan sebagai komitmen jangka panjang, durasi pasti dari perpanjangan kontrak White belum diungkapkan oleh Arsenal.

Spekulasi yang beredar menyatakan bahwa White telah menandatangani kontrak baru yang berdurasi empat tahun dengan pilihan untuk memperpanjangnya satu tahun lagi.

Mikel Arteta, pelatih kepala Arsenal, menyatakan kegembiraannya atas perpanjangan kontrak White, yang berusia 26 tahun. Menurut Arteta, White merupakan pilar penting dalam rencananya untuk tim.

Arsenal juga diperkirakan akan segera mengumumkan perpanjangan kontrak untuk Takehiko Tomiyasu, meningkatkan stabilitas dalam skuad mereka untuk masa mendatang.

temukan berita menarik lainnya GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.