Mikel Arteta “Arsenal Siap Tempur di Laga Kontra Bournemouth”

oleh -0 Dilihat
Arsenal

Diskursus Network – Mikel Arteta mengajukan permintaan kepada seluruh pemain Arsenal untuk memberikan segala energi mereka saat menghadapi Bournemouth pada Sabtu, dengan harapan menjaga peluang mereka dalam perebutan gelar Liga Inggris 2024.

Arsenal saat ini menduduki puncak klasemen dengan raihan 80 poin, unggul satu poin dari Manchester City dan lima poin dari Liverpool, dengan tiga pertandingan tersisa.

“Konsentrasi penuh dan luangkan semua energi Anda untuk memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan,” ujar Arteta seperti yang dilaporkan AFP pada Sabtu.

Baca juga: Jepang U-23 Rebut Gelar Piala Asia U-23, Fuki Yamada Cetak Gol Penentu

Arteta juga menyebutkan tentang tiga kemenangan beruntun yang telah diraih Arsenal di liga, yang menunjukkan ketegangan mereka untuk meraih gelar. Terakhir kali Arsenal meraih gelar Liga Inggris adalah pada tahun 2003.

“Saya merasa tim sudah semakin matang,” tambah Arteta. “Skuad kami berada dalam keadaan yang lebih baik dan semua faktor ini, menurut saya, berkontribusi pada posisi yang kami miliki sekarang.”

Mantan asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City tersebut percaya bahwa suasana di Stadion Emirates akan semakin membara karena para pendukung Arsenal ingin menyaksikan tim mereka meraih kemenangan.

“Pertandingan pertama adalah melawan Bournemouth, dan ini di kandang kami sendiri. Atmosfer akan luar biasa menjelang pertandingan. Datanglah dan nikmati momen ini, dan mari kita lihat apa yang bisa terjadi,” tuturnya.

Temukan informasi menarik lainnya Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.