Hasil Drawing Liga Champions Arsenal vs Bayern Munchen

oleh -0 Dilihat
Liga Champions
Liga Champions

Hasil undian perempat final Liga Champions telah menghasilkan pertandingan-pertandingan sengit, termasuk duel antara Real Madrid melawan Manchester City serta Paris Saint-Germain (PSG) yang akan bertanding melawan Barcelona.

Pengundian ini diadakan di kantor pusat UEFA di Nyon, Swiss, pada hari Jumat, tanggal 15 Maret, dengan Giorgio Marchetti, Wakil Sekjen UEFA, memimpin prosesi. John Obi Mikel, eks pemain Chelsea, turut membantu dalam proses pengundian ini.

Dalam tahap perempat final ini, terdapat dua pertandingan besar yang sangat ditunggu. Pertandingan antara Real Madrid dan Manchester City serta PSG yang akan berhadapan dengan Barcelona menjadi sorotan utama.

Selain itu, Arsenal akan bertemu dengan Bayern Munchen, dan Atletico Madrid akan berhadapan dengan Borussia Dortmund dalam perempat final.

Untuk babak semifinal, pemenang dari pertandingan Atletico Madrid melawan Borussia Dortmund akan bermain melawan pemenang dari PSG kontra Barcelona.

Di sisi lain, pemenang dari pertandingan Real Madrid melawan Manchester City akan menghadapi pemenang antara Arsenal dan Bayern Munchen.

Pertandingan leg pertama perempat final dijadwalkan berlangsung pada tanggal 9 dan 10 April, sementara leg kedua akan dimainkan pada tanggal 16 dan 17 April.

Babak semifinal akan dimulai dengan leg pertama pada tanggal 30 April hingga 1 Mei, diikuti oleh leg kedua pada tanggal 7 dan 8 Mei 2024.

Final Liga Champions tahun 2024 akan dihelat di Stadion Wembley, London, pada tanggal 1 Juni 2024.

Berikut ini adalah hasil lengkap dari pengundian perempat final Liga Champions:

Arsenal VS Bayern Munchen
Atletico Madrid VS Borussia Dortmund
Real Madrid VS Manchester City
PSG VS Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.