Hadiri Wisuda UKRI, Prabowo: Kita Butuh Anak Muda Sebagai Calon Pemimpin

oleh -0 Dilihat
Hadiri Wisuda UKRI, Prabowo: Kita Butuh Anak Muda Sebagai Calon Pemimpin
etua Yayasan Pendidikan Nasional Republik Indonesia Prabowo Subianto menghadiri acara wisuda Sarjana Universitas Nasional Republik Indonesia (UKRI) yang digelar di Trans Convention Center Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/2/2024).

Bandung- Ketua Yayasan Pendidikan Nasional Republik Indonesia Prabowo Subianto menghadiri acara wisuda Sarjana Universitas Nasional Republik Indonesia (UKRI) yang digelar di Trans Convention Center Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan pesan kepada ratusan wisudawan dan wisudawan perempuan untuk tidak berhenti belajar dan berkontribusi lebih banyak untuk negara.

Prabowo mengatakan Indonesia selalu membutuhkan peran generasi muda. Ia juga mendorong para wisudawan dan wisudawan perempuan untuk menjadi pemimpin yang selalu mencintai rakyatnya.

“Kita butuh anak muda sebagai calon-calon pemimpin. Dalam waktu dekat, saudara bisa saja nanti memimpin mulai dari tingkat pedesaan, setelah itu meningkat-meningkat terus,” ucap Prabowo.

Prabowo menilai peran seorang pemimpin merupakan faktor penting yang mempengaruhi masa depan sebuah tim. Ia juga mengimbau para lulusan dan mahasiswa pascasarjana untuk mengutamakan kepentingan rakyat.

Prabowo mengingatkan, pengabdian kepada pemuda bisa dimulai dari hal terkecil di lingkungannya. Selain cerdas, ia juga menekankan bahwa generasi muda harus kuat.

UKRI merupakan perguruan tinggi yang didirikan berdasarkan cita-cita tinggi keluarga Soemitro Djojohadikusumo yang menginginkan Indonesia menjadi negara yang lebih baik.

Saat ini UKRI mempunyai enam fakultas, yaitu Fakultas Teknik Industri, Fakultas Ilmu Sosial dan Sastra, Fakultas Ilmu Komputer dan Sistem Informasi, Fakultas Ekonomi dan yang terbaru adalah Fakultas Matematika dan Fisika. (Rls)

No More Posts Available.

No more pages to load.