8 Warna Lipstik yang Cocok Untuk Remaja, Anti Menor!

oleh -0 Dilihat
8 Warna Lipstik yang Cocok untuk Remaja, Anti Menor!
Banyak produsen lipstik yang mengeluarkan warna-warna soft dan natural yang cocok digunakan oleh remaja.

Diskursusnetwork- Memilih warna lipstik yang cocok untuk remaja tidaklah mudah. Jika asal-asalan, bukan tidak mungkin hasil riasan menjadi kurang menarik. Yang lebih parah lagi, pemilihan warna lipstik yang kurang sesuai bisa membuat kamu terlihat lebih tua. Tidak mau, bukan?

Kabar baiknya, kini banyak produsen lipstik yang mengeluarkan warna-warna soft dan natural yang cocok digunakan oleh remaja. Beberapa warna lipstik tersebut mampu membuat tampilan kamu lebih fresh dan paripurna tanpa kesan menor. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Remaja perempuan cenderung menyukai warna lipstik yang lembut. Warna yang tidak mencolok membuatnya cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Beberapa variasi warna nude kerap dipilih karena mampu memberikan kesan segar sekaligus menutupi kekurangan pada bibir.

1. Baby Pink
Kebanyakan remaja perempuan menyukai warna pink. Warna ini terdiri dari beberapa shade, salah satunya adalah baby pink yang bisa jadi pilihan tepat untuk shade lipstik kamu. Selain membuat bibir terlihat cantik alami, warna ini juga bisa digunakan sehari-hari tanpa membuat kamu terlihat norak.

Baby Pink
Foto: Canva

Baby pink termasuk salah satu warna yang lembut. Ketika diaplikasikan, bibir akan tampak lebih segar sehingga wajah kamu tidak terlihat pucat. Apalagi jika kamu punya kulit yang cerah, warna lipstik ini sayang untuk dilewatkan. Menariknya, kamu juga bisa memadukannya dengan warna lain untuk ombre.

Tapi jika kamu punya warna kulit sawo matang atau gelap dengan bibir hitam, warna baby pink mungkin kurang cocok untuk diaplikasikan karena membuat tampilan kamu tampak pucat. Cari warna lipstik untuk kulit sawo matang agar lebih cocok dengan karakter kamu.

2. Peach
Peach adalah salah satu warna lipstik yang cocok untuk remaja, terutama jika kamu ingin menghadirkan kesan fresh dan energik. Warna ini merupakan variasi dari warna orange, sangat cocok untuk remaja dengan kulit berwarna terang atau kuning langsat.

Peach
Foto: Canva

Shade peach terlihat hangat karena menggabungkan warna orange dan coklat. Perpaduan ini memberikan kesan natural tanpa membuat kamu terlihat norak. Yang tak kalah penting, warna ini juga bisa digunakan sehari-hari.

Sayangnya, shade lipstik yang satu ini kurang cocok untuk remaja yang memiliki kulit gelap dengan garis bibir hitam. Pasalnya, peach kurang mampu menutupi warna asli bibir sehingga hasil yang didapatkan kurang maksimal. Solusinya, kamu bisa memilih warna yang lebih tua dengan hint coklat.

3. Coral
Jika kamu menginginkan warna lipstik yang cerah tapi tidak terlalu mencolok, shade coral bisa jadi pilihan tepat. Warna yang satu ini tampak hangat dengan hint pink dan orange sehingga mampu membuat riasan kamu lebih segar dan ceria. Tidak heran jika warna ini digemari banyak remaja putri.

COral
Foto: Canva

Seperti halnya warna peach, shade coral juga bisa digunakan sehari-hari karena tidak menor dan norak. Warna ini bisa dikombinasikan dengan berbagai gaya pakaian terutama yang bernuansa pastel dan peach. Warna lipstik coral sesuai untuk kulit putih dan kuning langsat.

Kamu yang memiliki warna kulit gelap tidak usah berkecil hati. Kamu tetap bisa menggunakan shade lipstik ini, dengan catatan warna yang dipilih adalah coral gelap. Gunakan lip liner dengan warna serupa untuk menetralkan garis bibir yang gelap.

4. Berry Brown
Buat kamu yang mencari warna lipstik yang cocok untuk remaja dengan kulit cerah hingga gelap, berry brown adalah jawabannya. Warna ini sesuai untuk kulit gelap karena mampu menutup warna asli bibir. Warna yang dihasilkan juga berkelas dan bisa kamu gunakan untuk menunjukkan karakter yang kuat.

Berry Brown
Foto: Canva

Shade berry brown memiliki hint coklat dan pink berry yang memberikan kesan hangat. Meskipun terlihat sedikit lebih mencolok dibanding beberapa warna sebelumnya, berry brown masih aman untuk digunakan oleh remaja saat berkegiatan sehari-hari.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, kamu bisa kombinasikan warna ini dengan warna lain menggunakan teknik ombre. Dengan eksekusi yang tepat, riasan yang dihasilkan akan tampak lebih segar dan ceria sehingga wajah kamu juga terlihat lebih fresh.

5. Brown Nude
Salah satu variasi warna nude ini bisa jadi pilihan tepat untuk remaja. Shade ini sesuai untuk segala warna kulit karena cenderung gelap sehingga menutup warna bibir yang kehitaman. Dibandingkan dengan warna nude lain, brown nude sedikit lebih terang tapi tidak menimbulkan kesan pucat.

Brown Nude
Foto: Canva

Salah satu warna lipstik yang cocok untuk remaja ini tersedia di pasaran dengan berbagai merek. Masing-masing produsen mungkin memberikan penamaan yang berbeda, tapi pada dasarnya shade dengan hint orange dan coklat ini tergolong lembut dan elegan.

Tidak perlu khawatir jika ingin mengaplikasikan warna brown nude. Pasalnya, shade ini cocok untuk berbagai aktivitas mulai dari nongkrong hingga menghadiri acara formal. Padukan dengan pakaian warna senada untuk mendapatkan penampilan yang paripurna.

6. Warm Nude
Warm nude memiliki shade satu tingkat lebih terang dibandingkan brown nude. Warna ini tidak pernah gagal menghasilkan kesan natural pada riasan remaja tanpa meninggalkan kesan menor, norak, atau berlebihan. Jika diperhatikan, warm nude merupakan kombinasi antara pink dan orange.

Warm Nude
Foto: Canva

Tapi warna ini tidak direkomendasikan bagi remaja dengan kulit gelap. Pasalnya, shade yang dimiliki warm nude lebih terang sehingga bisa membuat riasan terlihat pucat. Sebagai alternatif, warna ini bisa dikombinasikan dengan shade lain yang lebih gelap menggunakan teknik ombre.

Buat kamu yang sedang belajar mengaplikasikan makeup, shade warm nude bisa kamu pilih untuk bermain aman. Warna ini tidak terlihat mencolok pada kulit cerah.

7. Mauve
Ingin menghadirkan tampilan yang terlihat berani? Kamu bisa mencoba mengaplikasikan shade mauve. Salah satu warna lipstik yang cocok untuk remaja ini cocok untuk kulit cerah hingga sawo matang dengan undertone hangat.

Mauve
Foto: Canva

Shade mauve terlihat seperti warna pink yang cenderung gelap mendekati ungu. Warnanya yang lebih mencolok membuat riasan kamu tampak segar, berani, namun tetap elegan. Jika kamu ingin menarik perhatian orang-orang sekitar, warna ini bisa jadi pilihan tepat.

8. Merah Ombre
Buat kamu yang ingin mengaplikasikan lipstik warna merah, tidak perlu takut. Shade lipstik ini memang kerap dihindari oleh remaja karena menimbulkan kesan norak dan menor. Tapi dengan teknik yang tepat, kamu tetap bisa memakai lipstik merah.

Merah Ombre
Foto: Canva

Alih-alih mengoleskan lipstik ke seluruh area bibir, kamu bisa menggunakan teknik ombre. Dengan teknik ini, kamu memadukan beberapa warna sekaligus sehingga muncul gradasi yang sangat cantik. Selain tidak menor dan mencolok, warna yang dihasilkan juga lebih indah.

Beberapa shade yang bisa kamu padukan dengan lipstik merah antara lain nude dan peach. Oleskan lipstik warna nude kemudian lapisi dengan warna merah pada bagian dalam.

Itulah beberapa warna lipstik yang cocok untuk remaja. Shade lipstik yang natural dan tidak mencolok lebih banyak diminati oleh remaja karena aman digunakan sehari-hari. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.