Anies Dan Keluarga Telah Menggunakan Hak Suaranya Di TPS 60 Lebak Bulus

oleh -0 Dilihat
Anies Dan Keluarga Telah Menggunakan Hak Suaranya Di TPS 60 Lebak Bulus
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan usia memberikan hak suaranya di TPS

Jakarta- Calon presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan menggunakan hak pilihnya di TPS 60 Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/02/2024).

Berdasarkan pantauan dilokasi, Anies dan keluarga tiba di TPS 60 sekitar pukul 08.15 WIB. Setelah tiba, Anies dan keluarga langsung menggunakan hak pilihnya.

“Alhamdulillah kami sekeluarga telah menggunakan hak konstitusional kita dalam Pilpres 2024,” kata Anies usai memberikan hak suaranya.

Anies menyampaikan terimakasih kepada seluruh petugas, yang telah bekerja keras untuk mensukseskan Pemilu 2024.

“Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh petugas di seluruh Indonesia, yang bekerja amat serius, kerja keras, di belakang layar dari sebuah proses demokrasi terbesar ketiga di dunia. Ini adalah sebuah peristiwa yang seluruh dunia mengikuti dan kami bangga, kami hormat kepada para petugas-petugas
yang wajahnya tidak pernah muncul di permukaan tapi hasil kerjanya kita rasakan semua,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Anies mengatakan, akan bersabar menunggu hasil perhitungan suara setelah pencoblosan.

“Dan pesan kami sangat sederhana. Saatnya perubahan. Semoga Pemilu berjalan lancar sampai penghitungan tuntas nanti, dan diantara sekarang sampai penghitungan tuntas, kita semua sabar untuk menunggu, sabar untuk menanti hasil,” ungkapnya.

Anies menyebut, tak hanya pesan Pemilu damai, namun Pemilu juga harus jujur dan adil untuk memberikan rasa tenang.

“Kita membutuhkan Pemilu yang jujur dan adil agar melahirkan Pemilu damai, damai itu hasil dari Pemilu jujur dan adil. Jadi pesannya jangan begini, jangan hanya Pemilu harus damai. Damai dalam rasa takut bisa terjadi, tenang. Kita ingin damai karena ada Pemilu yang jujur dan adil,” pungkasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.