Kampanye Jual “Tiket Surga” dari Paslon Tertentu, Arief Rosyid: Perlu Dicek Keasliannya

oleh -0 Dilihat
kampanye
Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan

Banda Aceh – Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan hadir di Banda Aceh untuk bertemu langsung dan menyerap aspirasi orang muda tanah rencong. Salah satu agenda dalam roadshow ini adalah Diskusi Gerbong Pemuda Indonesia Maju, bertempat di Haco Coffee, Lambhuk, Banda Aceh, Rabu (18/01/2024).

Lebih lanjut, Arief juga menyoroti politik identitas yang marak digaungkan, termasuk di Aceh. “Kalau hari ini ada yang jual tiket surga sebagai narasi kampanye tertentu, mohon maaf, orang muda jangan terlena. Tiket surga bisa diraih oleh siapa yang membawa manfaat luas bagi kemaslahatan. Karena dalam agama kita, kemenangan di dunia insya Allah membawa kebahagiaan di surga,” tutur Arief lagi.

“Ini era digital. Metode dan pendekatan kampanye juga berevolusi. Kita gunakan kampanye kreatif, kampanye yang fun dan inklusif. Sekurang-kurangnya, teman-teman berjuang melalui media sosial dari tempat kita masing-masing,” kata Wakil Direktur TKN Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 ini.

Baca juga: Mengerikan! Inilah 5 Dampak Buruk Politik Uang di Pemilu

Wakil TKD Aceh Syafaruddin mengafirmasi pandangan Arief. “Pemilu 2024 cukup berat karena isu agama yang dibawa di Aceh. Tetapi, anak muda di Aceh akan bersatu untuk mempertahankan kemenangan Prabowo-Gibran di Aceh dari Pilpres sebelumnya. Insya Allah, sekali putaran.”

Di tempat yang sama, Suadi Sulaiman selaku Koordinator Pemilih Muda TKD Aceh mengatakan, “Kita mengusahakan kemenangan Prabowo-Gibran di Aceh 60 %. Walaupun cukup berat, kita siapkan strategi kampanye dan bergerak bersama dengan Partai Aceh dan Koalisi Indonesia Maju untuk memenangkan Prabowo-Gibran.”

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan mengatakan, gerbong muda Indonesia merupakan energi orang muda yang terus bertambah kekuatannya. Seperti apa generasi muda yang memimpin, itulah yang menentukan Indonesia bisa jadi negara maju atau tidak.

“Orang muda bukan hanya masa depan bangsa, tapi juga masa kini. Jadi jangan terus bicara pemimpin masa depan, teman-teman semua ini harus jadi pemimpin masa kini juga. Alhamdulillah, Pak Prabowo menempatkan orang muda bukan hanya sebagai timses atau relawannya, tetapi secara konkret memberikan ruang seluasnya bagi orang muda untuk menjadi pemimpin dan mendorong kolaborasi antar generasi. Mas Gibran adalah lokomotif orang muda dan kita juga harus memperjuangkan generasi kita,” kata Arief.

Pada hari yang sama, Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan beserta rombongan juga melakukan silaturahmi di Sekretariat TKD Aceh sekaligus melakukan konsolidasi untuk mempertahankan kemenangan Prabowo-Gibran di Aceh. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.