3 Pasangan Capres Cawapres Tiba Di KPU Untuk Pengundian Nomor Urut

oleh -0 Dilihat
Pengundian
Pasangan Prabowo - Gibran tiba di KPU menggunakan bus listrik

Jakarta – 3 pasangan Capres dan Cawapres datang bergiliran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa (14/11/2023). Berdasarkan pantauan Diskursus Network di lokasi, Sejumlah elite partai politik pengusung pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di KPU sekitar pukul 18.39 WIB.

Prabowo dan Gibran turut didampingi didampingi Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep dan sejumlah elite partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Sebelumnya, sejumlah elite politik partai Gerindra yakni Katua DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani juga telah tiba di kantor KPU terlebih dahulu.

Kedatangan Prabowo dan Gibran menggunakan bus listrik disambut meriah para simpatisan pendukung yang telah menunggu di luar kantor KPU.

Tiba Di KPU RI, Anies-Cak Imin Disambut ‘Amin’

Pengundian
Pasangan Anies dan Amin tiba di KPU

Pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tiba di kantor komisi pemilihan umum (KPU) RI, sekitar pukul  18.52 WIB. Keduanya didampingi istrinya masing-masing. Keduanya terlihat kompak mengenakan baju putih dan celana hitam.

Anies dan Cak Imin disambut sorak sorai pendukungnya. Slogan ‘Amin’ menggema di depan kantor KPU RI.

Ganjar-Mahfud Tiba Di Kantor KPU RI Berpakaian Berbeda

Pasangan Ganjar Mahfud
Pasangan Ganjar dan Mahfud tiba di KPU

Baca juga: Hari Ini, KPU RI Undi Nomor Urut Capres-Cawapres

Pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tiba di kantor KPU sekitar pukul 18.56 WIB.

Ganjar terlihat mengenakan pakaian hitam-hitam sedangkan Mahfud MD mengenakan pakaian putih.

Kedatangan keduanya langsung disambut para simpatisan pendukung diluar maupun di dalam kantor KPU RI.

Sebelumnya diberitakan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, akan melakukan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) dalam pemilihan umum tahun 2024 sore ini.

Rencananya, KPU akan melakukan pengundian nomor urut Capres dan Cawapres sekitar pukul 18.30 WIB namun hingga pukul 20.00 WIB belum juga dilakukan pembukaan oleh KPU. (Ilham)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.