Hari Ini, KPU RI Undi Nomor Urut Capres-Cawapres

oleh -0 Dilihat
undi
KPU akan melakukan pengundian nomor urut Capres-Cawapres (Ilham)

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, akan melakukan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) dalam pemilihan umum tahun 2024 sore ini.

Rencananya, KPU akan melakukan pengundian nomor urut Capres dan Cawapres sekitar pukul 18.30 WIB.

“KPU mengundang rekan-rekan media cetak, elektronik dan daring pada kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden dalam pemilihan umum tahun 2024 dan akan digelar Selasa 14 November 2023 pada pukul 18.30 WIB sampai dengan selesai di kantor KPU,” dalam undangan yang diterima Diskursus Network, pada Selasa (14/11/2023).

Berdasarkan pantauan di lokasi, terlihat sejumlah petugas KPU tengah mempersiapkan tempat yang akan digunakan untuk mengundi dan menetapkan nomor urut Capres dan Cawapres.

Tak hanya itu, diluar kantor KPU RI juga telah dijaga sejumlah petugas gabungan dari keamanan KPU dan kepolisian.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan tiga pasangan Capres dan Cawapres telah memenuhi syarat untuk maju di pemiliah umum (Pemilu) 2024 mendatang, pada Senin (13/11/2023).

Adapun tiga pasangan tersebut yakni Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Kemudian pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD serta pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.