Rumah Firli Bahuri di Bekasi Digeledah Terkait Kasus Pemerasan SYL

oleh -0 Dilihat
Rumah Firli Bahuri di Bekasi Digeledah Terkait Kasus Pemerasan SYL
Penggeledahan rumah Ketua KPK Firli Bahuri yang berada di Perumahan Villa Galaxy, Bekasi, Jawa Barat.

Jakarta- Rumah Ketua KPK Firli Bahuri yang berada di Perumahan Villa Galaxy, Bekasi, Jawa Barat digeledah pihak kepolisian. Dari informasi warga sekitar, penggeledahan dilakukan sejak Kamis pagi tadi.

Selain rumah di Bekasi, rumah Firli Bahuri yang berada di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan juga didatangi sejumlah petugas kepolisian.

Pihak yang melakukan penggeledahan adalah petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Mabes Polri. Dari pantauan di Lapangan saat berita ini diturunkan, petugas masih berada di lokasi.

Ketua KPK Firli Bahuri diketahui sedang tidak berada di lokasi, sementara petugas yang melakukan pengggeladahan diduga menyita sejumlah dokumen.

Ketua RW di komplek Perumahan Villa Galaxy Irwan Irawan mengaku, ada dua rumah lainnya selain rumah Firli yang juga akan digeledah petugas kepolisian.

“Yang saya adapat informasi ada tiga. Firli, dua lagi tetangganya” jelas Irwan.

Saat ditanya apakah benar salah satu rumah yang akan digeledah adalah rumah pensiun Polri, Irwan Irawan membenarkan.

“Iya yang di sudut situ tadi yang mungkin sudah banyak yang liat” bebernya lagi.

Adapun dua rumah yang akan digeledah masih dilakukan koordinasi mengingat pemilik rumah sedang tidak berada di lokasi dan hanya ada penjaga.

Sebelumnya, Firli Bahuri memenuhi panggilan pemeriksaan pada Selasa (24/10). Firli diperiksa selama kurang lebih 10 jam oleh penyidik gabungan di Bareskrim Polri. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.