Prabowo-Gibran Jalani Pemeriksaan Kesehatan Selama 8 Hingga 10 Jam

oleh -0 Dilihat
Prabowo-Gibran Jalani Pemeriksaan Kesehatan Selama 8 Hingga 10 Jam
Pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjalani pemeriksaan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Kamis (26/10/2023).

Jakarta- Pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Kamis (26/10/2023).

Keduanya tiba di Gedung Medical Check Up (MCU) RSPAD Gatot Subroto sekitar pukul 06.59 WIB.

Kepala RSPAD Gatot Subroto, Albertus Budi Sulistya mengatakan, keduanya akan melakukan pemeriksaan kesehatan selama kurang lebih 8 hingga 10 jam.

“Rangkaian pemeriksaan antara 8 sampai 10 jam,” kata Albertus Budi saat konferensi pers di RSPAD Gatot Subroto, pada Kamis (26/10/2023).

Menurutnya, pemeriksaan Prabowo-Gibran memakai standar yang sama dengan bakal pasangan capres dan cawapres sebelumnya yakni Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud.

“Sama dengan yang lalu, standar pemeriksaan, tim pemeriksa, alat pemeriksaan, semua diperlakukan sama sehingga hasilnya pun harus standar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Hasyim Asy’ari mengatakan, tim pemeriksa dari RSPAD Gatot Soebroto akan menyampaikan hasil pemeriksaan ketiga paslon pada hari Jum’at pukul 14.00 WIB.

“Rangkaian pemeriksaan yang telah dilakukan terhadap tiga paslon rencana hari Jumat besok, tanggal 27 Oktober sekitar jam 14.00 akan disampaikan oleh tim pemeriksa kesehatan RSPAD kepada KPU,” kata Hasyim Asy’ari, pada Kamis (26/10/2023).

Sebelumnya, pasangan capres dan cawapres yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diperiksa pada Sabtu (21/10/2023), sedangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjalani pemeriksaan kesehatan pada Minggu (22/10/2023). (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.