Parade Pasukan Dan Alutsista Disambut Meriah Warga Jakarta

oleh -0 Dilihat
Parade Pasukan Dan Alutsista Disambut Meriah Warga Jakarta
Foto Antusiasme warga mengikuti parade pasukan dan Alutsista TNI di Monas, Jakarta, pada Kamis (5/10/2023). (Ilham)

Jakarta- Parade Pasukan dan alat tempur (Alutsista) Tentara Nasional Indonesia (TNI) di disambut meriah warga Jakarta dan sekitarnya.

Parade pasukan dan Alutsista TNI tersebut merupakan rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) TNI yang ke-78.

Kemeriahan parade pasukan dan Alutsista TNI tersebut, menjadi ajang warga untuk berswafoto dengan alat-alat tempur milik TNI.

Salah satu warga Jakarta, Heri (45) mengatakan, dirinya datang bersama istrinya untuk melihat alat-alat tempur milik TNI. Selain itu, dirinya juga datang untuk mengabadikan momen foto bersama alat-alat TNI pada parade tersebut.

“Iya datang sama istri mau jalan-jalan sekalian lihat-lihat senjata dan alat tempur milik TNI. Tadi sempat foto-foto juga sama istri,” kata Heri saat diwawancarai di kawasan Monas, Jakarta, pada Kamis (5/10/2023).

Sementara itu warga lainnya, Karmi(53) mengatakan, dirinya bersama cucunya sengaja menyempatkan diri datang dari Bogor untuk menyaksikan parade pasukan dan Alutsista TNI.

“Dari Bogor kesini naik Kereta. Saya datang niatnya mau jalan-jalan sama cucu sekalian foto-foto tadi,” kata Karmi.

Selain itu, lanjut Karmi, dirinya bersama cucunya juga diberi kesempatan untuk ikut menaiki tank saat parade bersama anggota TNI.

“Iya tadi ikut naik ke kendaraan bapak TNI. Ya saya merasa senang sekali karena baru pertama kali ikut naik ke kendaraannya (Tank),” ungkapnya.

Lebih lanjut, Karmi berharap TNI semakin kuat dan bisa menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Semoga diberikan kesehatan ya bapak-bapak TNI dan semoga semakin kuat untuk menjaga keamanan bangsa,” imbuhnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.