Hari Ini, Ditlantas Polda Metro Jaya Gelar Uji Emisi Gratis

oleh -0 Dilihat
Hari Ini, Ditlantas Polda Metro Jaya Gelar Uji Emisi Gratis
Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman saat tinjau Uji Emisi Gratis di Parkir Apec Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Rabu (27/9/2023). Sumber Foto: Akun Instagram TMC Polda Metro Jaya

Jakarta- Polda Metro Jaya menggelar uji emisi gratis dalam rangka Operasi Zabra Jaya 2023 di Parkir Apec Gelora Bung Karno, Jalan Pintu Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (27/9/2023). Program ini merupakan kerjasama Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Astra.

“Uji Emisi Gratis “Untuk Jakarta Bersih Dan Bebas Polusi ” dalam rangka Operasi Zebra Jaya 2023, Kerjasama Ditlantas Polda Metro Jaya dengan Dinas Lingkungan Hidup Jakarta dan Astra,” Melansir dari akun Twitter X Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.

Dalam postingan TMC Polda Metro Jaya, uji emisi gratis akan dilakukan mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, Ditlantas Polda Metro Jaya menggelar Operasi Zabra Jaya 2023 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 18 September hingga 1 Oktober 2023.

Sementara itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama Polda Metro Jaya sebelumnya resmi menerapkan razia uji emisi yang berlaku sejak 1 September hingga 31 November 2023.

Program ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada pemilik kendaraan untuk memeriksa dan memastikan tingkat emisi kendaraan mereka sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Program uji emisi gratis juga digelar di beberapa tempat termasuk Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum alias SPBU tertentu milik Pertamina. Bengkel-bengkel resmi kendaraan juga mengadakan program serupa, seperti yang diumumkan oleh Toyota, Daihatsu, Suzuki, dan Mitsubishi.

(Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.