Alami Perlakukan Tak Mengenakkan Dari Suami, Perempuan Asal Malaysia Ini Dipulangkan

oleh -0 Dilihat
Alami Perlakukan Tak Mengenakkan Dari Suami, Perempuan Asal Malaysia Ini Dipulangkan
NN, perempuan asal Malaysia dipulangkan ke negaranya, pada Minggu (23/7/2023) usai mengalami perbuatan tak mengenakkan dari suaminya di Lampung.

Bandarlampung– Mendapatkan perlakuan kurang baik dari suaminya, seorang wanita yang merupakan warga negara Malaysia berinisial NN dipulangkan ke negaranya, pada Minggu (23/7/2023).

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, AKBP Hamid Andri Soemantri membenarkan, pihaknya sudah memberangkatkan korban dan satu orang anaknya ke Malaysia.

“Iya benar, setelah koordinasi bersama Atase Polisi Kedutaan Besar Malaysia, Divisi Hubinter Polri, dan Imigrasi Bandara Internasional Soekarno Hatta, korban sudah diterbangkan ke Malaysia,” kata Hamid Andri Soemantri.

Menurutnya, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terkait perkara tersebut.

“Suaminya tidak kita tahan karena korban dalam kondisi baik-baik saja tidak ada luka bekas kekerasan, namun saat ini kami masih mendalami perkara tersebut,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Polda Lampung berhasil menyelamatkan seorang wanita warga negara Malaysia berinisial NN yang mengaku mendapatkan perlakuan kurang baik dari suaminya berinisial NH (24).

NH yang masih pengangguran diduga terus menerus memaksa korban untuk menafkahi kebutuhan keluarga, bahkan uang dari keluarganya di Malaysia sering dipakai.

“Korban sudah menikah dengan AH sejak Tahun 2021 dan tinggal di Way Khilau, Pesawaran, Lampung. Korban ini sering dimintain uang oleh suaminya, terus korban juga disuruh meminta kiriman (uang) dari keluarga korban di Malaysia,” kata Wadirreskrimum Polda Lampung, AKBP Hamid Andri Soemantri saat Konferensi Pers, pada Sabtu (22/7/2023).

Karena tak tahan, lanjut Andri korban kemudian meminta pertolongan kepada keluarganya di Malaysia.

“Alhamdulillah setelah berkoordinasi dengan Mabes Polri, kurang dari 1×24 jam kami berhasil menyelamatkan korban,” ujarnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.