Warga Berharap, Gerakan Bersih Pantai Tidak Harus Menunggu Viral

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Pandawaragrup menggelar aksi nyata di Kota Bandar Lampung, dengan melakukan bersih pantai terkotor ke dua di Indoesia. Berlokasi di Jalan Ikan Selar, Sukaraja, Kec. Bumi Waras, Bandar Lampung, Pandawaragrub mengajak semua kalangan turun untuk membersihkan pantai.

Berawal dari ajakan Pandawaragrub melalui akun instagramnya, ratusan warga dari berbagai kalangan melakukan aksi bersih pantai pada hari ini Senin 10 Juli 2023. Warga berharap ada aksi yang lanjutan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Ikram Afro warga yang turut dalam kegiatan ini mengungkapkan, hari ini membantu karena keinginan pribadi sebab pantai di Bandar Lampung ternyata terkotor ke dua. Hal ini diketahui dari video yang dibagikan Pandawaragrub, sebab ini media sosial menjadi penggerak dan harus viral lebih dahulu baru bergerak.

Saat ini, bukan waktunya untuk saling menyalahkan semua harus bergerak bersama-sama untuk mencimptakan lingkungan yang bersih dan baik untuk generasi penerus. Dan perlu adanya peran lanjutan dari pemerintah, terlebih ditengah teknologi yang sudah maju seharusnya masalah sampah bisa cepat diatasi.

Hal senada disampaikan Ria dari komunitas Guru Belajar Nusantara menyatakan sebagai guru melihat lingkungan seperti ini membuatnya bergerak agar ini bisa menjadi pendidikan untuk generasi muda.

Diakuinya, melihat kondisi pantai seperti ini sangat miris terlebih kerap digunakan anak-anak untuk mandi padahal airnya tidak layak untuk tubuh, bahkan bisa terjangkit penyakit kulit. (Liting)

Baca : Lewat Pandawaragroup, Ribuan Warga Tergerak Bersihkan Sampah Pantai Sukaraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.