Korean Street Food Kaki Lima di Taman Drupadi

oleh -0 Dilihat

Lampungselatan- Terdapat lokasi baru Food Court tempatnya masyarakat Natar berwisata Kuliner pada malam hari, lokasi tersebut berada di belakang pasar Natar Lampung Selatan. Terdapat beragam kuliner yang sudah menempati lokasi tersebut. Salah satunya Dudung yang telah membuka usaha makanan Korean Street Food Yang bernama TUNATINI.

Dudung menyediakan menu ala-ala Korea yang cukup banyak di gemari oleh kaum remaja hingga anak-anak. Mulai dari menu Dumbling, Odeng, Chikua, Jamur Enoki, Crab Stick, sosis dan masih banyak varian menu yang di suguhkan. Dudung mengatakan harga per tusuknya mulai dari Rp2.000 hingga Rp5.000.

Lalu, ketika pembeli memilih makanan kesukaannya yang di taruh dalam wadah mangkuk cup kemudian di rebus terlebih dahulu agar empuk saat di santap. Selain direbus di baluri kuah dengan bumbu khusus serta ditambah toping seperti daun bawang, bawang goreng, wijen, sambal dan jeruk.

Dudung bersama adiknya membuka lapaknya di Drupadi dari pukul 17.00 sore sampai pukul 22.00 malam dengan menghabiskan 200 tusuk lebih Korean Street Food. Dudung berharap usahanya yang baru berjalan tersebut berjalan dengan lancar, maju dan segera membuka cabang di Kota Bandar Lampung. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.