Beredar Rumor Kaesang Pangarep Maju Pilkada 2024, Gibran : Tanya Kaesang

oleh -0 Dilihat
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Selasa (13/6/2023).
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Selasa (13/6/2023).
Diskursus Network – Rumor Kaesang Pangarep yang akan maju Pilkada 2024 di Kota Depok, sang kakak Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka enggan menanggapi isu tersebut.
“Tanya Kaesang,” katanya di Solo, Jawa tengah, Selasa (13/6/2023)
Termasuk rencana Kaesang untuk bertemu dengan partai politik tertentu, ia enggan menanggapi-nya. Disinggung mengenai restu darinya untuk Kaesang, dikatakannya, yang seharusnya memberikan restu adalah warga. “Yang merestui warga, bukan saya,” ucapnya.
Mengenai permintaan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto yang meminta Kaesang ikut sekolah partai di PDIP, Gibran enggan berkomentar.
Putra sulung Presiden Jokowi tersebut meminta kepada wartawan untuk menanyakan secara langsung kepada Kaesang. “Tanya Kaesang,” ujarnya.
Meski demikian, ia mengelak jika acara Komunitas KPop Festival yang di helat oleh Kaesang di Pamedan, Pura Mangkunegaran Solo beberapa waktu lalu menjadi ajang bagi adiknya untuk berkampanye.
“Kan orangnya nggak ada pas acara. Kampanye¬†ngopo (kenapa), belum waktunya kok,” katanya.
Sebelumnya, melalui video pendek Kaesang mengatakan sudah mendapat restu dari keluarga untuk maju Depok pertama. Meski demikian, tidak ada penjelasan lebih detail terkait maksud dari Depok pertama.
Selain itu, beberapa waktu lalu Kaesang mengaku akan menyiapkan strategi kampanye untuk terjun ke dunia politik secara maksimal. “Melakukan sesuatu (harus, red.)¬†all out,” ujarnya. (red/ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.