Usaha Saung Futsal Sebagai Sarana Olahraga Bagi Masyarakat

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Husin (55) pengelola lapangan bermain bola kaki kecil, Saung Futsal dulunya adalah lokasi tanah kosong dan hanya tempat bersantai saja namun pihak dari keluarga dan beberapa masukan dari teman Lingkungan, Husin merubahnya menjadi tempat olahraga.

Husni juga menuturkan sarana olahraga ini dibangun karena hobi berolahraga juga, Saung Futsal telah berjalan satu setengah tahun ini. Saung Futsal beralamatkan di Pulau Singkep, RT 09, Rupi, Kec. Sukabumi Bandar Lampung yang buka setiap hari hingga malam hari.

Jika ingin bermain futsal di Saung Futsal dikenakan biara Rp50 ribu perjam untuk siang hari dan pada malam hari Rp100.000 perjam. Pemain ataupun penonton bisa bersantai di fasilitas yang sudah di sediakan seperti saung-saung, selain itu ada kantin toilet dan lapangan outdoor.

Husni pun mempunya impian ingin merubah lapangan menjadi indoor agar lebih dingin dan hujan bisa dipakai. Mungok mahasiswa Universitas Bandar Lampung mengatakan dirinya bersama teman-tamannya sering memakai lapangan ini untuk bermain futsal.

Olahraga sebagai hiburan dan kesehatan selain itu Mongok mengatakan menjadi rutinitas dan menjalin silaturahmi dengan kampus-kampus lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.