Jelang Mudik Lebaran, Sopir Dan Bus di Terminal Rajabasa Diperiksa

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Menjelang mudik lebaran, supir dan bus di Terminal Rajabasa diperiksa petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Lampung dan Polda Lampung, pada Rabu siang. Pemeriksaan tersebut dilakukan guna menjamin keamanan dan kenyamanan pemudik yang akan menggunakan moda transportasi bus di Terminal Rajabasa.

Kepala UPTD Operasional Dishub Lampung, Meriesa Jovanita Putri mengatakan, petugas melakukan terhadap kelayakan Kendaraan bus yang akan digunakan pemudik. Selain itu, petugas juga melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap sopir-sopir bus. Menurut Meriesa, bus yang telah dinyatakan layak akan dipasang stiker atau logo Kementerian Perhubungan (Kemenhub) sehingga pemudik mudah untuk mengetahui bus yang aman dan layak.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, kegiatan pemeriksaan ini merupakan bagian dari persiapan Operasi Ketupat Krakatau yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 April 2023 mendatang. Pandra menghimbau, kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran untuk waspada dan segera melapor ke pos keamanan mudik apabila ada tindak kejahatan selama diperjalanan. (Ilham )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.