Dosen UII Hilang di Turki, Sempat Kirim Pesan ke Istri

oleh -0 Dilihat
Dosen UII Hilang di Turki, Sempat Kirim Pesan ke Istri
osen UII Yogyakarta Ahmad Munasir Rafie Pratama dilaporkan hilang kontak setelah mengunjungi University of South-Eastern Norway (USN) di Norwegia. (Ant)

Jakarta- Seorang dosen Universitas Islam Indonesia (UII) di Yogyakarta, Ahmad Munasir Raf’ie Pratama dilaporkan hilang seusai mengikuti rangkaian aktivitas mobilitas global di University of South-Eastern Norway (USN), Norwegia.

Pihak Universitas Islam Indonesia (UII) telah menemukan jejak aktivitas daring Ahmad Munasir terakhir terlacak di Turki.

“Pelacakan juga dilakukan dengan memindai aktivitas daring. Terdapat jejak aktivitas daring di Turki pada 13 Februari 2023 sekitar pukul 03.00 dan 08.00,” ujar Rektor UII Fathul Wahid, dilansir detikJateng, Sabtu (18/2/2023).

“Setelah itu, tidak ada jejak daring yang dapat dilacak,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ahmad Munasir sebelum menghilang sempat mengirimkan pesan ke istrinya. Pesan terakhirnya itu berisi informasi keberadaannya, yakni di Bandara Oslo sedang menunggu boarding pesawat.

Diketahui, Ahmad bersama rombongan UII sekaligus Fathul mengikuti mobilitas global di University of South-Eastern Norway (USN), Norwegia, sejak 5 Februari 2023. Rombongan meninggalkan Norwegia melalui Bandara Oslo pada 12 Februari 2023.

Pihak UII telah berupaya mencari Ahmad yang hilang dengan menghubungi Turkish Airline di Oslo untuk memastikan Ahmad telah naik pesawat. Keluarga Ahmad juga sudah melaporkan ke kepolisian secara resmi.

Sementara itu, Divisi Hubungan Internasional (Hubinter) Polri disebut akan mengusut hilangnya Ahmad Munasir.

Diharapkan kepada para pihak yang memiliki informasi terkait keberadaan Ahmad untuk menghubungi nomor Whatsapp Humas UII 0821 3173 7773. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.