Degan Jelly Menikmati Buah Kelapa Dengan Cara Berbeda

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Kelapa muda biasanya dinikmati dengan meneguk airnya untuk melepas dahaga. Namun buah kelapa dijual Novan berbeda dari yang lain, berdagang di Jalan Ir. H. Juanda Stadion Pahoman sobat DN bisa menikmati buah kelapa dengan bentuk jelly. Awalnya Novan hanya berjualan jambu kristal karena kurang menguntungkan dirinya beralih ke degan jelly.

Dijelaskannya, degan jelly terbuat dari air buah kelapa asli yang di proses dengan rumput laut dan bahan lainnya. Kemudian di masak hingga tujuh jam, air kelapa yang telah mendidih langsung ditiriskan dan dituang kembali kedalam buah kelapa, agar tidak tumpah buah kelapa pun di bungkus plastik ‘wraping’ dan dimasukan ke dalam mesin pendingin, hingga siap untuk dinikmati. Untuk harga yang di tawarkan  tergantung dengan ukuran degan jelly tersebut.

Mulai dari harga Rp18.000 hingha Rp23.000 per buahnya, jika ingin menambahkan toping konsumen hanya perlu mengeluarkan biaya Rp10.000. Novan buka dari pukul 08.00 WIB  hingga dagangannya habis, dalam sehari dirinya mampu menghabiskan 30 sampai 75 buah degan jelly. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.