Tahu Isi Hati Ayam Nikmat Di Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Tahu isi atau yang biasa disebut tahu bunting merupakan makanan yang sudah tak asing lagi dikalangan masyarakat. Tahu bunting terbuat dari tahu kuning yang didalamnya diisi berbagai macam isian kemudian dilumuri tepung dan digoreng kedalam minyak panas.

Biasanya tahu bunting diisi dengan bihun atau sayur kol dan dinikmati dengan cabai rawit. Namun tahu bunting juga dapat diisi dengan aneka isian yang berbeda. Salah satu isian tahu bunting yakni isi jeroan ayam mulai dari bagian hati hingga ampela ayam. Salah satu warung yang menjual tahu bunting isi hati ayam yakni warung Tahu Ati Endesss di Jalan Diponegoro, Kupang Kota, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Ida, penjual tahu isi hati ayam mengatakan, tahu bunting isi hati ayam dijual dengan harga dua ribu rupiah per satu tahu buntingnya. Selain hati ayam, tahu buntingnya juga diberi isian wortel dan jagung manis. Menurut Ida, warungnya buka mulai pukul dua siang hingga habisnya tahu yang dijual. Biasanya dalam sehari Ida bisa menjual 150 hingga 250 buah tahu bunting. (Ilham )

Baca: Menikmati Iwan Galau Kuliner Lezat Asal Tanggamus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.