Panorama Batu Guri Pulau Pisang Dengan Batu Karang Menawan

oleh -0 Dilihat
Panorama Batu Guri Pulau Pisang Dengan Batu Karang Menawan
Wisata Batu guri di Pekon Labuhan, Kecamatan Pulau Pisang, dengan view batu karang yang menawan dan indah. (Foto: IG @ardhy_27)

Pesibar- Lampung dikenal dengan wisata baharinya yang indah dan menawan, salah satunya pulau pisang yang berada di kabupaten Pesisir Barat.

Berkunjung ke pulau ini, kalian akan menemukan keindahan pantai seperti Batu guri yang terletak di Pekon Labuhan, Kecamatan Pulau Pisang, dengan view batu karang yang menawan dan indah.

Batu Guri ini merupakan bebatuan karang yang cukup besar dan menjulang tinggi, uniknya lagi ujung bebatuan tersebut dipenuhi pepohonan.

Untuk sampai ke tmpat wisata ini, dibutuhkan waktu enam jam dari pusat kota Bandar Lampung menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua untuk menuju krui.

Setelah sampai di krui masih harus menyeberang ke pulau pisang menggunakan perahu jukung dengan tarif 25 ribu rupiah untuk satu pengunjung, dari dermaga kuala stabas dengan memakan waktu sekitar satu jam atau melalui dermaga alternatif pelabuhan tembakak.

Nantinya, di Pelabuhan Pasar Pulau Pisang, wisatawan cukup berjalan kaki sejauh lima ratus meter ke pekon labuhan untuk sampai ke spot wisata yang lagi viral ini, didalam perjalanan wisatawan di manjakan oleh pemandangan alam yang masih asri, untuk memasuki objek wisata ini, pengelola belum mematok tiket bagi para pengunjung.

Rasa lelah pengunjung seketika sirna setelah sampai ke lokasi pantai ini, pemandangan indah yang terhampar membuat lelah selama perjalan terbayarkan, dengan latar belakang sepasang batu karang yang indah, pengunjung bisa mengabadikan momen liburan berasama keluarga.

Dulu, di kawasan Batu Guri ini masih ada kapal karam yang cukup besar, namun konon kabarnya akan dibongkar. Padahal dulu banyak banget wisatawan yang menikmati pantai ini dari atas kapal karam.

Setidaknya spot selfie yang sangat unik, selain menikmati panorama di Batu Guri kamu juga bisa melihat aktifitas penyu ketika sore hari yang sedang mencari makan. (Red DN/Ant)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.